Bisnis jual pulsa

Selamat pagi semua.. apa kabar?? di Pagi yg cerah ini saya ingin berbagi pengetahuan dengan kalian semua
tentangJUAL PULSA PASIF INCOME 2 M/BLN
ok jngn banyak basabasi langsung az yuk kita mulai..
2 bulan yg lalu saya coba iseng-iseng browsing di google cari-cari peluang usaha yg cocok buat saya saat ini.dan tanpa di sengaja  saya membaca sebuah artikel tentang Bisnis PULSA...
Sepintas di pikiran saya, Pulsa?? alah untungnya cuman recehan..
Tapi lama-lama saya terum membaca wow... menarik juga ne!!
Ok pasti anda Penasaran kan Bisnis Pulsa seperti apa sih yg membuat saya tertarik dan ingin bergabung..
PULSAGRAM.COM
Hmn.. Kenapa harus Pulsagram..??
Anda bayangkan saja ada  27 alasan mengapa anda harus bergabung

27 Alasan Mengapa Anda Harus Bergabung

Bergabung atau tidak, tetap saja.. anda Atau orang di sekitar anda akan mengeluarkan uang untuk isi pulsa handphone

  1. Harga voucher pulsa SANGAT MURAH !
  2. Biaya registrasi GRATIS tanpa dipungut biaya apa pun
  3. Biaya SMS reply Rp 0,- ( GRATIS )
  4. Jumlah nominal deposit pulsa BEBAS tanpa ada minimal jumlah deposit
  5. Fasilitas jaringan pemasaran dg sistem matahari sampai 10 level
  6. Mendapatkan Web Replika http://www.pulsagram.com/?id=user_anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengembangkan jaringan
  7. Bonus Komisi transaksi Rp 50/transaksi sampai 10 level
  8. Transaksi pulsa ONLINE 24 jam sehari NONSTOP
  9. Bisa transaksi pengisian pulsa via SMS maupun chat YM dengan cepat & gratis
  10. Tersedia Web Reporting untuk memantau transaksi dan perkembangan downline
  11. 1 Simcard untuk isi pulsa semua HP GSM / CDMA
  12. Fasilitas paralel No HP master sampai 5 nomor HP
  13. Dukungan penuh customer service 7 hari seminggu tanpa libur jam 07.30-21.00
  14. Dukungan penuh kontak layanan melalui telepon, SMS & YM
  15. Didukung perangkat server terbaru sehingga lebih menjamin transaksi pulsa stabil.
  16. Dapat transfer deposit, pencairan komisi dlm bentuk tunai.
  17. Tidak ada target penjualan
  18. Pendaftaran member baru dapat dilakukan oleh setiap member
  19. Peluang usaha yang sangat mudah (produk yg dijual dibutuhkan semua orang) dan resiko rendah
  20. Dapatkan berbagai macam tool & software gratis di member area
  21. Memiliki sistem jaringan pemasaran online yang sangat FAIR
  22. Sistem bisnis pulsa dengan formula terbaru yang lebih menguntungkan dan lebih memudahkan Anda
  23. Bebas Rugi karena tanpa biaya dan pungutan apa pun sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk bergabung dengan kami
  24. Potensi income pasif Anda Milyaran rupiah
  25. Meskipun GRATIS Bonus tetap melimpah total Rp 275.250.000,-
  26. Real Bisnis, Tidak ada target penjualan karena murni bisnis, hasil yang anda peroleh tergantung dari segi semangat anda berusaha menuju kehidupan yang lebih baik,untuk anda maupun orang-orang yang anda cintai.
  27. Jadilah yang pertama. Jangan menunggu menjadi orang terakhir. Karena Anda pasti akan menyesal di kemudian hari.
         TRANSAKSI        



Semua ke unggulan Pulsa ada di Pulsagram
Jadi tunggu apa lagi,.. Ayo Segera bergabung Sekarang juga..
Untuk Bergabung KLIK DI SINI 

SAya az di waktu itu Tidak Punya uang Untuk Deposit.
Hanya ada sisa di ATM Rp.20.515.00
Tapi karna di PULSAGRAM Tidak ada batas Deposit Minimal, Jadi Segera deh Saya Depositkan Semua uang sisa yg ada di ATM saya tersebut. Tranfer via M_Banking, Terus Saya confirmasi Deposit via sms dan.. Tidak lebih dari 5 detik trttteeenggg.. hp saya bunyi  sms balasanpun datang menyatakan deposit pertama saya sejumlah 20.515 Widihh Cepet banget bray..
Saya coba Transaksi pertama ke nomor sendiri cepet bngtzz.. gak sampe 10 detik Pulsa langsuk masuk Mangkanya tnggu apalagi..
Kapan lagi jual pulsa Bisa dapet 275 juta.
Buruan gabung!! jngn tungg saya beli honda jazz duluan frend..
Daftar KLIK DISINI

Demikian artikel yg saya tulis mudah-mudahan Bisa menambah wawasan buat anda yg membaca dengan teliti..

dan saya mohon koment'y ea... thanx...
BLOG VILLAGE

0 Response to "Bisnis jual pulsa"

Posting Komentar